Hukrim

Seorang Pria Tewas Diterkam Harimau Sumatera di Indragiri Hilir

Ilustrasi.(sumber;internet)

TEMBILAHAN - Seorang pria tewas usai diterkam seekor harimau sumatera di Dusun Danau, Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau Senin (26/8/2019). Saat itu, korban sedang berada di areal konsensi PT Baraindo berdekatan dengan kawasan hutan.

"Iya korbannya adalah laki-laki, identitasnya belum bisa kita sampaikan. Kami masih di lokasi," ujar Kapolsek Pelangiran Iptu Sabarudin.

Sementara itu, Kepala Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Provinsi Riau, Suharyono mengatakan pihaknya langsung mengirim petugas ke lokasi usai mendapatkan informasi tersebut.

"Sudah kita kirim ke lokasi untuk memastikan harimau tersebut. Memang benar, ada seseorang warga asal Sumatera Selatan yang diterkam harimau di Pelangiran," kata Haryono.

Haryono menyebutkan, korban tidak sendirian berada di kawasan hutan tersebut, melainkan bersama teman-temannya. Namun, pihaknya belum mengetahui kegiatan apa yang dilakukan korban di lokasi sehingga diterkam harimau.

"Kita masih konfirmasi terlebih dahulu ke perangkat desa dan kepolisian setempat terkait apa aktivitas korban dan teman-temannya di lokasi. Karena kita juga perlu tahu apakah itu kawasan hutan atau bagaimana, soalnya nanti beda penangannya," kata Haryono.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...