Sport

Beruntungnya, Inter Hanya Bayar Setengah Gaji Sanchez

sumber;internet

MILAN - Inter Milan selangkah lagi mendapatkan Alexis Sanchez dengan status pinjaman. Nerazzurri pun cuma harus membayar setengah gaji Sanchez.

Kesepakatan Inter dan Manchester United terkait transfer Sanchez itu dikabarkan oleh Guardian, yang menyebut peminjaman ini tanpa opsi permanen di akhir musim.

Dalam deal tersebut, Inter hanya harus membayar setengah gaji Sanchez per pekannya, yakni sekitar 175 ribu paun atau sekitar Rp 3 miliar dari total 390 ribu paun.

Setelah ini, Sanchez akan langsung terbang ke Milan untuk menjalani tes medis demi melengkapi kepindahannya. Bagi Sanchez, ini adalah kali keduanya berkarier di Serie A setelah bersama Udinese pada 2006 hingga 2011.

Saat itu Sanchez membuat 21 gol dari 112 penampilan di seluruh kompetisi. Sanchez gagal tampil oke bersama Man United setelah digaet dari Arsenal 18 bulan lalu.

Dia cuma bikin lima gol dari 45 penampilan dan banyak berkutat dengan cedera. Sanchez akan bereuni dengan mantan rekan timnya, Romelu Lukaku.

Kepergian Sanchez juga membuat Man United menipis stok penyerangnya karena cuma punya Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Martial bahkan tengah absen karena cedera paha.



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...