Sepakbola

Top Skor Sepakbola Asian Games 2018: Beto Intip Striker Korsel

Beto Goncalves. (Sumber;internet)

JAKARTA - Penyerang Indonesia Alberto "Beto" Goncalves sudah mencetak 3 gol di sepakbola (putra) Asian Games 2018. Cuma kalah subur dari striker Korea Selatan dalam daftar top skor sementara.

Beto mencetak 2 gol saat Timnas U-23 menang 3-0 atas Laos, Jumat (17/8/2018) kemarin. Tambahan itu membuat pemain naturalisasi asal Brasil tersebut sudah bikin 3 gol di Asian Games 2018 sejauh ini.

Selain Beto, salah satu pemain senior di timnas U-23, ada tiga pemain lain yang sudah mencetak 3 gol yakni Tan Chun Lok dari Hong Kong dan Safawi Rasid (Malaysia). Ketiganya cuma terpaut satu gol dari Hwang Ui-jo (Korea Selatan) sebagai top skor sementara.

Di timnas U-23, Stefano Lilipaly menjadi pemain tersubur kedua setelah Beto. Sejauh ini Lilipaly sudah mengoleksi 2 gol. Selain itu Ricky Fajrin, Muhammad Hargianto, dan Irfan Jaya sama-sama sudah punya 1 gol.

Cabang sepakbola (putra) Asian Games 2018 sejauh ini sudah memainkan 28 pertandingan dengan menghasilkan total 86 gol. Ada rata-rata 3,07 gol per pertandingan. Berikut daftar top skor sepakbola Asian Games 2018, untuk sektor putra, sejauh ini:

4 gol
Hwang Ui-jo (Korea Selatan)

3 gol
Tan Chun Lok (Hong Kong)
Alberto Gonçalves (Indonesia)
Safawi Rasid (Malaysia)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...