Trashod

New York Kota Tidak Ramah Turis di Amerika Serikat

sumber;internet

NEW YORK - Sebuah studi dilakukan di 50 kota di Amerika Serikat. Hasilnya, New York adalah kota paling tidak ramah turis.

Situs web Big 7 Travel, melakukan sebuah studi untuk mencari kota paling ramah turis di Amerika Serikat. Diintip IDNJurnal.com, Kamis (29/8/2019) kota paling ramah adalah Minnesota.

Kota paling tidak ramah justru jatuh pada New York. Hal ini disebabkan dengan adanya kelompok-kelompok masyarakat yang cukup keras.

Bahkan mayoritas orang Amerika tidak menganggap kota ini sebagai tujuan wisata. Ada 3 kota lain dengan nilai terbawah yang berada tak jauh dari New York.

Selain Minnesota, ada Kota Tennessee yang menjadi kota ramah turis kedua di AS. Di peringkat ketiga ada South Carolina dan Texas di urutan keempat.

Selanjutknya adala Kota Wyoming yang menurut survey masyarakatnya punya rasa kebersamaan. Kebanyakan wisata lokal merasa aman ketika berada di kota ini.

Studi ini melibatkan sekitar 1,5 juta orang di Amerika Serikat. Minnesota mendapat julukan Minnesota Nice karena keramahtamahannya untuk wisatawan.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...