K-POP

TWICE Segera Konser di Indonesia, Ini Waktunya

Grup K-POP TWICE. (sumber;internet)

JAKARTA - Kabar gembira bagi penggemar TWICE. Girlband K-Pop ini bersiap menggelar konser bertajuk TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park di Indonesia pada Agustus 2018 mendatang.

Konser TWICE diumumkan lewat akun Twitter resmi mereka. Ini adalah kali pertama TWICE menyambangi Indonesia. “TWICE 2ND TOUR 'TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park' IN JAKARTA 2018.08.25 (Sabtu) Indonesia Convention Exhibition - Hall 5,” berikut tulisan yang tertera di akun Twitter TWICE.

Selain menulis informasi tanggal dan tempat, TWICE juga mengunggah poster konser di Indonesia. Poster tersebut tidak menampilkan wajah personel TWICE. Gambar yang muncul justru sebuah tiket dan istana kecil berwarna merah muda.

Konser TWICE di Indonesia merupakan persembahan promotor MecimaPro. Belum ada informasi tentang harga tiket serta detail penjualannya. Selain Indonesia, TWICE juga berencana menggelar konser di beberapa negara Asia lain. Negara-negara tersebut adalah Korea Selatan, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

TWICE kini tengah sibuk mempromosikan single terbaru mereka What Is Love. Single andalan dari mini album berjudul sama ini dirilis pada 9 April 2018 lalu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...