Seleb

Jessica Iskandar Terkejut Jadi Juri Asia's Next Top Model

Jjessica Iskandar. (sumber;internet)

JAKARTA - Kabar membanggakan datang dari artis Jessica Iskandar. Dalam waktu dekat, artis dan presenter ini akan menjadi juri tamu di ajang pencarian model bergengsi di Asia, yaitu Asia’s Next Top Model.

"Aku mau jadi juri tamu Asia’s Next Top Model dari Indonesia, aku doang. Nanti, tanggal 11 Mei, aku berangkat ke Thailand," ujarnya dengan antusias, Kamis (3/5/2018).

Saat pertama kali mendapat tawaran menjadi juri, Jessica tidak menyangka dan merasa heran. Tetapi, ternyata pihak Asia’s Next Top Model memiliki penilaian sendiri terhadap bintang film Dealova ini.

"Pertama aku senang banget, excited terus kayak beneran gue? Kenapa? Terus, katanya dia pikir aku punya style yang unik, original, karier aku di Indonesia juga sudah lama. Mereka pikir, aku punya karakter yang unik, jadi mereka mau aku jadi juri," jelas Jessica.

Ibu satu anak ini akan menyiapkan materi dukungan untuk calon juara Asia’s Next Top Model musim ke-6, agar memiliki originalitas yang berbeda dari yang lain.

"Kalau aku sih, paling mau siapin speech for the next top model supaya confidence, kasih originalitas, bikin sesuatu yang beda, biar dunia model juga enggak boring," ungkap wanita yang akrab disapa Jedar tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...