Life

Paul Walker Main Lagi di 'Fast and Furious 9'

sumber;internet

JAKARTA - Karakter yang diperankan aktor Paul Walker dalam Fast and Furious, Brian O'Conner, dilaporkan bakal kembali hadir sebagai kameo dalam sekuel kesembilan film tersebut. Aktor itu sendiri sudah meninggal dunia pada 2013.

Berdasarkan laporan Ladbible yang dilansir NME, kabar tersebut datang dari seorang sumber dekat dengan film. Ia mengatakan bahwa mereka sedang mencari pemeran pengganti untuk tampil sebagai Brian.

Seorang bernama Daniel Richtman yang disebut dekat dengan departemen casting Fast and Furious 9 juga berkicau di Twitter.

"Sudah cukup lama. Mereka kembali menampilkan karakter yang diperankan Paul Walker, Brian, ke Fast and Furious 9," tulis Richtman melalui akun Twitter @DanielRPK.

Daniel membalas kicauannya sendiri yang diunggah pada Ahad (3/11) lalu.

"Baru saja mendapat casting baru untuk sesuatu dan ini berita besar yang akan menjadi kontroversi. Saya tidak yakin bagaimana perasaan saya terhadap hal ini, tapi kita lihat nanti," tulis Richtman.

Kala itu, belum diketahui secara pasti casting tersebut digelar untuk mencari pemeran mana. Terlebih, sutradara Justin Lin menyatakan syuting Fast and Furious 9 telah rampung pada Senin (11/11).

Belum diketahui pasti seberapa besar porsi kemunculan Brian dalam Fast and Furious 9. Juga belum diketahui apakah kemunculan karakter Brian melibatkan adik Paul, Cody Walker dan Kaleb Walker.

Ketika Paul meninggal dalam kecelakaan pada November 2013 di tengah syuting Fast and Furious 7 (2015), Cody dan Caleb menggantikan Paul.

Ia tampil pada beberapa adegan mengenakan kostum khas Brian, kemudian wajahnya dipoles Computer-Generated Imagery (CGI) hingga mirip Paul.

Pada akhir film, ada adegan yang dibuat seperti perpisahan kepada Paul. Pada adegan tersebut, karakter Dominic Toretto (Vin Diesel) juga terlibat dialog khusus dengan Paul.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...