Sport

Januari, PSG Jual Neymar

sumber;internet

PARIS - Paris Saint-Germain sudah tidak tahan dengan Neymar dan berniat menjual bintang asal Brasil tersebut pada bursa transfer Januari nanti.

Nama Neymar kerap menghiasi halaman utama sejumlah media di Eropa saat bursa transfer musim 2019/2020 dibuka. Ketika itu Neymar dikabarkan bisa kembali ke Barcelona atau gabung Real Madrid.

Pemain 27 tahun itu ingin pulang ke Liga Spanyol karena sudah tidak betah di PSG. Bahkan Neymar sampai berulah untuk bisa pergi dari PSG dengan mudah.

Mantan pemain Santos tersebut mangkir dari latihan perdana PSG usai liburan musim panas. Padahal, saat itu Neymar tidak bermain untuk timnas Brasil di Copa America 2019. Akibat kelalaiannya itu PSG sampai memberikan ancaman kepada Neymar.

Tetapi, sampai dengan bursa transfer di Eropa tutup pada 2 September, Neymar masih bertahan di PSG dan tidak hengkang. Hanya saja, tim asuhan Thomas Tuchel itu tampaknya enggan menahan Neymar terlalu lama di Parc des Princes.

Dikutip dari Sport English berdasarkan laporan Tuttosport, Direktur Sepak Bola PSG Leonardo ingin Neymar pergi secepat mungkin. Melihat kondisi itu, Neymar berpeluang menjadi topik panas saat bursa transfer Januari dibuka pada 1 Januari hingga 2 Februari.

Media France Football menilai Madrid terus memantau perkembangan Neymar dan akan mengajukan tawaran jika PSG membuka kesempatan. Presiden Madrid Florentino Perez disebut tetap menjaga hubungan dengan orang-orang dekat Neymar.

Selain Madrid, Barcelona juga diprediksi akan kembali mewarnai pertarungan dalam memperebutkan Neymar. Sang pemain sendiri dikabarkan sangat ingin kembali ke Camp Nou.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...