News

DPRD Gelar Paripurna Penandatangan MoU KUA-PPAS APBD Perubahan 2019

Foto bersama

PEKANBARU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, menggelar rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Peruabahan 2019 Kota Pekanbaru, Selasa (13/8/2019).

Paripurna dipimpin Ketua DPRD Pekanbaru Sahril didampingi dua Wakil Ketua di antaranya Sigit Yuwono dan Nofrizal, serta Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Noer MBS. Hadir di kegiatan itu puluhan Anggota DPRD dan sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kota.

Dari MoU itu disepakati APBD Peruabahan Pekanbaru tahun 2019 sebesar Rp2,720 triliun. Nilai ini lebih besar dari APBD murni 2019 yang sebelumnya sebesar Rp2,565 Triliun atau bertambah Rp154,526 Miliar. Rincian dari APBD Peruabahan ini terdiri dari belanja langsung sebesar Rp.1,071 Triliun dan belanja langsung Rp.1,648 Triliun.

Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH mengaku setelah MoU tersebut, dalam waktu dekat akan segera disahkan menjadi Perda. Dia berharap, Pemko Pekanbaru dapat lebih memprioritaskan anggaran perubahan tersebut untuk kepentingan masyarakat. 

Sementara itu, Sekdako Pekanbaru M Noer berterimakasih kepada seluruh anggota DPRD Pekanbaru yang sudah dengan cepat membahas usulan tersebut dan menyegerakan menjadi perda. 
Permohonan maaf juga disampaikan M Noer atas ketidak hadiran Walikota Pekanbaru DR H Firdaus ST MT yang sedang bertugas di Jakarta serta Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi yang sedang menjalankan ibadah Haji ke tanah suci.(adv/gallery) 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...