News

Dermaga Tanjung Buton Ambruk, 1 Orang Hilang

sumber;internet

SIAK - Pelabuhan Tanjung Buton Kabupaten Siak ambruk secara tiba-tiba saat baru selesai loading mobil dan motor milik penumpang, Selasa (17/9/2019).

Kejadian naas ini sekitar pukul 13.15 WIB siang tadi. Belum jelas apakah ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dari pesan yang tersebar di media sosial, dikabarkan satu orang terjatuh dan sedang dalam pencarian.

Disebutkan juga tidak ada kendaraan yang tenggelam dalam kejadian ini. Roro yang baru loading akan berangkat menuju Batam.

Seperti diungkapkan salah seorang Penumpang, Kori (28) di lokasi. Kejadian ini tiba-tiba saja dan membuat calon penumpang dan petugas kaget.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suara Pekanbaru (@suarapku) on

"Tiba-tiba jembatan itu ambruk, dan kami sangat terkejut sekali. Karena pada saat itu kapal barusan saja selesai loading mobil dan motor masuk ke Roro yang mau ke Batam, serta penumpang,"ungkapnya.

Ia mengatakan, salah seorang penumpang, yang belum diketahui siapa namanya, dinyatakan hilang bersama dengan ambruknya dermaga tersebut.

"Tidak tahu siapa namanya, tapi dia tenggelam bersama dengan ambruknya dermaga tersebut. Masih dalam pencairan sekarang ini,"ungkapnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...