News

Bamsoet Dukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar

sumber;internet

JAKARTA - Bambang Soesatyo mendukung Airlangga Hartanto kembali memimpin Partai Golkar. Dukungan diberikan untuk meredam kondisi politik Indonesia, khususnya internal partai yang memanas.

"Saya menyampaikan kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto tetap mendukung beliau menjadi ketua umum pada munas Desember mendatang," kata Bamsoet dalam konsolidasi internal Partai Golkar, Jakarta, Kemarin.

Menurut Bamsoet, saat ini tidak ada lagi perbedaan dan tak ada lagi persaingan dalam memperebutkan kursi pimpinan partai berlambang beringin tersebut. Ketua DPR ini berjanji akan membangun pemikiran dan narasi yang sama dengan Airlangga untuk membangun Golkar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?Happy Inspire Confuse Sad
"Bila kami berdua kompak maka persoalan yang dihadapi partai kami dan dalam mengatasi persoalan bangsa ini makin kuat, makin bisa diandalkan oleh bangsa ini," ujarnya.

Airlangga mengatakan tidak ada lagi kompetisi di antara kader-kader terbaik Golkar. Ke depan partainya akan mengawal jalannya pemerintahan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

"Yang ada konsolidasi menuju kekutaan bersama untuk kita menjaga koalisi bapak Presiden Joko Widodo yang terpilih dalam proses demokrasi," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...