News

Pemprov Riau Resmi Lelang 46 Unit Mobdin, Mau?

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melakukan lelang terbuka mobil dinas (Mobdin) sebanyak 46 unit kendaraan.

Lelang ini dilakukan secara online dalam rangka pekan kekayaan negara ke-13 ini dibuka secara resmi, di Kantor Gubernur Riau, Rabu (13/11/2019).

"Dengan membaca bismillahirrahmanirrahim lelang kendaraan dinas milik Pemprov Riau secara online dibuka," ungkap Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah BPKAD Riau, Syahrial Abdi, saat membuka lelang.

Dia mengatakan, lelang Mobdin tersebut dibuka untuk umum melalui website Lelang.go.id, sehingga masyarakat dimana saja bisa mengikuti lelang terbuka ini.

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa. Dimana terhitung sejak tadi malam sudah 400 orang yang sudah mendaftar, padahal jumlah kendaraan hanya 46 unit," katanya.

Syarial menyatakan, lelang mobdin secara online ini yang pertama dilakukan Pemprov Riau. Karena itu, pihaknya berharap lelang dapat berjalan sukses.

"Ini menjadi langkah kita dalam pengelolaan barang milik daerah. Karena itu kita menargetkan Rp3 miliar dari penjualan," tukasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...