News

Mobil Dinas Pemprov Jateng Ditempeli Stiker 'Nek Aku Korupsi Ora Slamet'

sumber;internet

SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memimpin setidaknya 3.000 pelajar dalam menggelar aksi antikorupsi. Aksi tersebut juga mengajak para pelajar untuk menempelkan stiker anti korupsi di sebagian besar mobil dinas Pemprov Jateng.

Stiker tersebut diketahui bertuliskan "Nek Aku Korupsi Ora Slamet". Aksi ini berlangsung di tengah Car Free Day, Minggu (08/12/19). Terlihat pula dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jatengpedia, mobil dinas Pemprov Jateng telah tertempel stiker berwarna merah tersebut.

"Saya senang dan bangga pada pelajar yang hebat-hebat ini, mereka menegaskan diri untuk siap menjadi agen anti korupsi. Sejak dini kami ajak mereka untuk terlibat, merasakan, mengkritik bahkan mencaci terhadap hal-hal berbau korupsi," ujar Ganjar Pranowo yang dikutip dari Liputan6.com, Ahad (08/12/19).

"Tadi keren, ada seruan mereka misalnya, PNS yang koruptor, tidak usah masuk kantor, langsung didor. Ini merupakan ungkapan kejengkelan dari mereka yang mudah-mudahan menjadikan mereka generasi berintegritas," sambung Gubernur Jawa Tengah.

Menurutnya, aksi tersebut merupakan hal yang sangat luar biasa. Hal itu karena, para pelajar telah berani menyerukan perlawanan pada praktik korupsi yang semakin merajalela. Tujuannya tentu saja untuk masa depan Indonesia yang lebih maju dan cerah.




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...