News

Ujian Usai, Peserta Didik di Pekanbaru Libur 'Setahun'

sumber;internet

PEKANBARU - Peserta didik di Kota Pekanbaru sudah melaksanakan ujian serta menerima rapor. Mereka mulai libur Senin (23/12/2019) hingga tanggal 6 Januari 2020.

"Waktu libur sekolah selama dua minggu," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Abdul Jamal, Jumat (20/12/2019).

Jamal mengimbau peserta didik menghabiskan waktu libur dengan kegiatan yang positif. "Kami mengajak para peserta didik bisa memanfaatkan waktu liburan dengan baik," kata dia.

Kata dia, para peserta didik bisa menghabiskan waktu libur sekolah bersama keluarga. "Kami mengajak para peserta didik bisa manfaatkan libur bersama keluarga. Ada banyak hal positif dilakukan bersama keluarga," terangnya.

Jamal juga mengingatkan agar para peserta didik tidak membuang waktu di warnet. Sebab, ada dugaan sejumlah anak bisa mengakses situs yang memuat gambar tidak senonoh.

Ia juga mengajak orangtua untuk mengawasi aktivitas buah hatinya selama libur sekolah. Apalagi saat ini libur cukup panjang seiring libur natal dan tahun baru.

"Jangan sampai anak-anak habiskan waktu di warnet. Kalau libur biasanya banyak anak-anak ke warnet," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...