News

Ada Huruf 'B' di Mars, Apakah Tanda Kehidupan?

sumber;internet

JAKARTA -  Seorang pemburu alien bernama Scott C. Waring menemukan huruf 'B' di permukaan planet Mars. Ia mengklaim hal ini merupakan tanda adanya kehidupan alien di planet merah tersebut.

Lewat blog-nya, ET Data Base, Waring mengatakan bahwa ia melihat struktur aneh tersebut di salah satu foto yang diambil oleh rover Curiosity milik NASA.

"Saat sedang mencari foto Mars, saya menemukan area dengan medan yang kasar yang tampaknya digali dari pertambangan. Kemudian saya menemukan struktur besar di sepanjang lereng bukut, dengan struktur lainnya di dekatnya, tulis Waring yang dikutip dari International Business Times, Ahad(29/12/2019).

"Ada juga huruf 'B' kapital di lereng bukit. Huruf 'B' mungkin merupakan kata dalam bahasa mereka atau simbol penting. Ini adalah bukti mutlak bahwa alien yang cerdas hidup, berkembang dan mati di Mars," sambungnya.

Waring kemudian mengunggah video tentang temuannya ke YouTube. Penonton video tersebut kemudian mengajukan berbagai teori lainnya untuk menjelaskan struktur tersebut.

"Itu juga terlihat seperti angka 13. Bisa jadi nomor pangkalan," tulis seorang netizen.

Waring sepertinya termasuk sosok yang nyeleneh. Di beberapa tulisannya sebelumnya ia pernah menyebut NASA sebagai agensi yang ketinggalan zaman dan tidak mampu mengungkap misteri tentang kehidupan alien.

Beberapa bulan yang lalu, setelah menemukan struktur mirip fosil di Mars, Waring juga meminta Presiden Donald Trump untuk menjadikannya pemimpin NASA. Waring mengaku jika menjadi pemimpin NASA ia akan berhasil mengungkap misteri tentang kehidupan alien.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...