Hukrim

Polisi: Jakarta Bakal "Digempur" Narkoba saat Tahun Baru

Ilustrasi.(sumber;internet)

JAKARTA - Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana menyatakan jika Jakarta bakal digempur habis-habisan oleh narkotika menjelang pergantian tahun baru 2020.

“Dalam rangka menyambut tahun baru ini sepertinya Jakarta akan digempur oleh narkoba,” kata Sapta di Mapolda Metro Jaya, Ahad (29/12/2019).

Karena itulah, Sapta menyatakan pihaknya bakal melakukan antisipasi dengan mengerahkan semua kekuatan di titik-titik yang dianggap rawan menjadi pintu masuk narkoba ke ibu kota.

“Terutama di pintu masuk Jakarta baik itu pelabuhan ataupun bandara,” jelas dia.

Diketahui sebelumnya Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengagalkan penyebaran 2.000 pil ekastasi yang akan diedarkan dalam rangka menyambut perayaan malam tahun baru 2020.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mencatatkan dalam satu bulan terakhir peredaran narkoba di Jakarta memang semakin masif.

"Kemarin mungkin sudah menyaksikan pak Kapolda metro jaya dalam jumpa pers pengungkapan hampir satu bulan dari November sampai Desember,” jelas Yusri.

Bahkan, lanjut Yusri, selama melakukan operasi penindakan terhadap pemberantasan narkoba setidaknya sudah ada sepuluh orang yang diberikan tindakan tegas karena melawan petugas.

“Selama operasi kita ini sudah hampir 10 (orang) kita lakukan tegas dan terukur dan kemarin Bareskrim juga berhasil melumpuhkan satu dan ini tidak akan segan-sgan melakukan tindakan tegas dan terukur apabila pelaku membahayakan jiwa petugas,” tandas Yusri.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...