Sport

Musim Ini, Liverpool Sudah Kalahkan Semua Tim Premier League

sumber;internet

LONDON - Kemenangan atas West Ham United tak cuma membuat Liverpool makin jauh meninggalkan rival-rivalnya. Mereka juga membuat catatan spesial lewat kemenangan itu.

Pertandingan West Ham vs Liverpool di London Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB, merupakan laga tunda dari pekan ke-18 Liga Inggris. Liverpool menang 2-0 berkat gol Mohamed Salah dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Ada satu torehan istimewa yang dicatat Liverpool lewat kemenangan atas West Ham. Liverpool sekarang sudah mengalahkan semua tim peserta Premier League musim ini.

Dilansir oleh Opta, ini adalah kali pertama Liverpool melakukannya. Tim arahan Juergen Klopp itu mengalahkan 19 tim peserta Premier League musim ini dalam 24 pertandingan.

Dapat tambahan tiga angka, Liverpool kini sudah mengumpulkan 70 poin. The Reds nyaman di puncak klasemen Liga Inggris dengan unggul 19 poin dari Manchester City yang ada di urutan kedua.

Dengan 70 poin dari 24 pertandingan, Liverpool jadi tim Inggris yang paling cepat meraih total poin tersebut di divisi teratas liga.

"Ya kami punya 70 poin, angka yang luar biasa, tapi begitu banyak hal yang bisa terjadi," ujar Klopp soal torehan poin Liverpool kepada BBC.

"Kami tidak merasa seolah semua sudah selesai, saya jamin itu. Kami baru menarik napas dalam-dalam dan tahu-tahu sudah hari Sabtu dan ada Southampton," katanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...