News

Sumbangkan Rp195 Miliar, Akuntan ini Pilih Jadi Biksu

Ilustrasi biksu. (sumber;internet)

NEW DELHI –  Seorang pemuda tajir di India merasa resah dengan kehidupan mewahnya. Dia pun memutuskan menjadi biksu dan melepas seluruh kekayaannya.

Mokshesh Sheth, seorang pria berusia 24 tahun adalah putra tertua dari pengusaha kaya raya yang tinggal di Mumbai, India. Ayah Sheth, Sandip Sheth, telah menyerahkan perusahaannya kepada anak tertuanya itu sejak dua tahun lalu. Sheth, yang lulusan sekolah akuntansi itu kemudian menjalankan perusahaan ayahnya dengan baik.

Namun kekayaan tak membuat Seth bahagia. Ia merasa ada yang hilang dan tak mampu memenuhi batinnya yang kosong. Pergolakan ini mendorongnya berkenalan dengan kehidupan spiritual. Diberitakan oleh Al Arabiya, Sabtu (21/4/2018). 

Perkenalan dengan para biksu membuat pria muda yang masuk dalam jajaran keluarga paling makmur di India itu membuat batinnya tenteram. Ia lalu memutuskan untuk melepaskan kehidupan materialistisnya dan memilih jalan spiritual dalam lingkungan para biksu.

Keputusan ini menjadi pembicaraan luas karena juga dibarengi dengan penyerahan kekayaan pribadinya. Nilainya sangat fantastis karena angkanya mencapai US$15 juta atau sekitar Rp195 miliar.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...