News

Purna Tugas, Camat 'Zona Merah' Covid-19 Pekanbaru Diganti

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melakukan mutasi terhadap pejabat eselon III saat pandemi Covid-19, Rabu (29/4/2020). Salah satu pejabat yang diganti adalah Camat Tampan, Liswarti.

Pelantikan berbeda dengan pelantikan sebelumnya. Pelantikan kali ini, undangan dan pejabat yang dilantik harus menggunakan masker. Sebab, saat pandemi Covid-19 ini setiap orang diwajibkan menaati protokol kesehatan. 

Ada tiga pejabat yang dilantik di aula lantai II Komplek Perkantoran Tenayan Raya itu. Mereka dilantik langsung Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi. 

Posisi Liswarti yang purna bakti sebagai Camat Tampan digantikan oleh Abdul Barri, yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sukajadi. Posisinya digantikan Dra Rahma Ningsih MSi, yang sebelumnya menjabat Sekcam Payung Sekaki. Sedangkan posisi Ningsih dijabat oleh Abdullah SSTP Kasubbag Tata Praja Bagian Pemerintahan. 

"Ada camat yang pensiun. Jadi kita lakukan pelantikan agar tidak terjadi kekosongan pejabat," kata Pelaksana Tugas Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Azwan.

Ia menyebut, usai pelantikan, akam ada serah terima jabatan pejabat yang bersangkutan. "Sekali lagi, ini untuk mengisi kekosongan. Jadi lelantikan hari ini, besok langsung sertijab," jelasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...