News

Langgar PSBB, Tujuh Pria Diamankan dari Miracle E-sports Arena

sumber;internet

PEKANBARU - Meski sudah memasuki masa PSBB ke dua, masih saja masyarakat yang melakukan pelanggaran. Seperti yang didapati Satpol PP Pekanbaru saat menggelar razia ke beberapa tempat, Senin (4/5/2020). Tujuh pria diamankan dari game online Miracle E-sports Arena.

Selain mengamankan pengunjung tempat game online itu, Satpol PP juga menyita peralatan seperti kursi. Sebelum razia di Warnet, Satpol juga menyisir sejumlah kedai kopi yang buka.

Kursi dan meja kedai kopi yang nekat menyediakan makan di tempat itu tak luput dari petugas. Beberapa kursi dan meja diangkut ke Kantor Satpol PP.

"Ini operasi rutin dalam menindaklanjuti laporan terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Tahap II. Ditindaklnjuti, di lapangan masih ada kedai kopi yang menyediakan makan di tempat," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono melalui Danton Praja Wanita Yeni Putriwati.

Ia mengungkap, di Miracle E-sports Arena yang berada di Jalan Rajawali itu didapati pengunjung sedang asik bermain. Dalam aturan PSBB, kegiatan yang mengumpulkan orang dilarang oleh Pemko Pekanbaru.

"Ada warnet yang buka juga di Jalan Rajawali. Ada orang sekitar tujuh orang yang lagi bermain. Dibawa ke kantor, diminta buat surat pernyataan tidak mengulangi lagi," kata Yeni.

Lanjutnya, untuk Warnet, jika ditemukan adanya pelanggaran, tidak tertutup kemungkinan dilakukan penyegelan. "Untuk warnet, kalau ada pelanggaran, tidak tertutup kemungkinan kita segel. Untuk kedai kopi, kalau masih ada keramaian, meja dan kursi kita angkat. Kalau diulangi lagi, tidak tertutup kemungkinan juga akan disegel," jelasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...