News

Disdik Salurkan Bantuan Sembako ke Penjaga Sekolah

PEKANBARU - Dinas Pendidikan (Disdik) Pekanbaru menyalurkan sebanyak 78 paket sembako ke Penjaga Sekolah, Karyawan Kantin serta Petugas Kebersihan yang bertugas di Sekolah Negeri yang ada di Pekanbaru, pada Senin (27/4/2020).

Abdul Jamal selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru didampingi Sekretaris Ismardi Ilyas mengatakan seperti karyawan kantin sekolah otomatis kehilangan mata pencharian setelah sekolah diliburkan kurang lebih sebulan yang lalu akibat dampak cocid-19.

"Untuk itu, kita pegawai Disdik Pekanbaru berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada penjaga sekolah, karyawan kantin dan petugas kebersihan untuk meringankan beban mereka," kata Jamal.

Dikatakannya, akan ada tahap kedua bantuan sembako dari Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. "Semoga yang dibantu lebih banyak lagi," harapnya.

Ia juga menyarankan pihak swasta atau alumni sekolah yang mapan juga turut serta membantu perangkat sekolah golongan bawah ini. Hal ini karena pekerjaan mereka nyaris hilang. 

"Mari kita bersama - sama membantu saudara kita yang sedang kesusahan. Tentunya juga berdoa agar pandemi covod-19 cepat hilang," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...