Life

Aishwarya Rai Pernah Tolak dan Buat Brad Pitt Kecewa

Aishwarya Rai (sumber;internet)

JAKARTA - Dikenal sebagai bintang Bollywood, Aishwarya Rai pernah membintangi beberapa film Hollywood. Penampilannya pun sempat menarik produksi film Troy.

Mundur ke tahun 2000-an, Aihwarya Rai ternyata pernah menolak untuk ambil bagian dalam film epik besutan Wolfgang Peterson ini. Namun Aishwarya Rai menolaknya.

Dilansir Pinkvilla, sang aktris bahkan sudah diberikan peran untuk ia isi. Namun ia menolaknya karena pertimbangan pada sejumlah adegan.

Akhirnya peran tersebut diberikan kepada aktris Rose Bryne. Lawan main Aishwarya Rai yang seharusnya yakni Brad Pitt disebut kecewa atas penolakan aktris Bollywood ini.

"Diberi kesempatan, saya ingin bekerja dengan Aishwarya Rai Bachchan, karena dia adalah aktor serbabisa. Dia adalah salah satu aktris paling populer di Bollywood, yang telah meraih banyak pujian di barat karena gaya, kecantikan, dan aktingnya. Saya pikir kami melewatkan kesempatan untuk bergabung bersama untuk Troy," ungkap Brad Pitt dalam sebuah wawancara di tahun 2012.

Jejak Aishwarya Rai dalam film-film Hollywood dapat disaksikan di beberapa film. Yakni Bride & Prejudice, The Last Legion juga The Pink Panther 2.

Tak hanya Brad Pitt, ternyata Will Smith juga pernah kecewa karena Aishwarya Rai. Sang aktris menolak tampil di sejumlah film Will Smith di antaranya Hitch, Seven Pounds dan Tonight He Comes. Dalam wawancara di tahun 2008, Aishwarya Rai sempat mengungkapkan alasannya tak dapat menerima peran tersebut.

Ia ingin menjalani tradisi berpuasa Karwa Chauth dan harus pulang ke India.

"Itulah yang mereka tulis di media AS, bahwa saya lebih suka untuk kembali ke Mumbai untuk 'kelaparan' untuk acara keagamaan daripada bertemu Smith untuk film. Itu benar-benar salah, "kata Aishwarya Rai saat itu.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...