News

Pjs Bupati Rohil Sengaja 'Minta' Ditangkap Tim Satgas Covid-19, Ternyata. . .

BAGANSIAPIAPI - Pjs Bupati Rokan Hilir (Rohil) Rudyanto memberikan apresiasi kepada tim gugus tugas Covid-19 Rohil dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

Pjs Bupati Rudyanto sengaja mencoba ketegasan tim gugus yang setiap hari bahkan malam melakasanakan razia masker di kota Bagansiapiapi.

"Saya sendiri ditangkap karena tidak pakai masker, tapi saya sengaja hanya ingin mencoba ketegasan tim," katanya kepada PewartaKamis (1/10/2020).

Rudyanto memaparkan, ia sengaja melihat tim yang tengah melaksanakan razia dengan tujuan apakah petugas benar-benar menjalankan tugasnya.

"Karena kebetulan saya baru, jadi mereka tidak kenal saya. Kenyataaan di lapangan petugas melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya diberhentikan dan diberi sanksi setelah itu baru saya pakai masker yang saya bawa," terangnya.

Rudyanto memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas yang telah menjalankan tugasnya baik tanpa pandang bulu maupun jabatan.

"Semua orang sama di mata hukum ataupun aturan baik pejabat maupun masyarakat biasa. Saya apresiasi tim gugus tugas kita," pungkasnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...