Eksbis

Semarak Malam Tahun Baru, Ayola Hadirkan Paket Menginap dan Makan Malam Spesial

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Bagi yang berencana merayakan malam pergantian tahun 2021 di kota Pekanbaru, Ayola First Point Hotel bisa menjadi pilihan.

Hotel yang berlokasi strategis di jalan H R Soebrantas Nomor 98 Panam ini meluncurkan paket spesial untuk para tamu yang akan merayakan tahun baru, yakni paket menginap dan makan malam dengan harga spesial, mulai dari Rp650 ribu nett, berlaku 31 Desember 2020.

Romie Lesmana selaku Hotel Manager Ayola First Point Hotel mengatakan, paket tersebut untuk menginap di tipe kamar deluxe, sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam spesial tahun baru, juga bingkisan berupa voucher discount dan souvenir.

"Diluar itu untuk menyemarakkan momen tahun baru, tak ketinggalan lucky dip dengan berbagai hadiah menarik bagi setiap tamu yang mengambil paket kamar tersebut," ujarnya.

Ia mengatakan, paket ini dikemas dengan memperhatikan keamanan dan protokol kesehatan demi kenyamanan bersama.

"Dengan lulusnya Ayola First Point Hotel dari sertifikasi standar CHSE yakni singkatan dari Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah lingkungan) dengan predikat memuaskan per November 2020, Ayola First Point Hotel secara konsisten memberikan jaminan keamanan tanpa menyampingkan kenyamanan para tamu selama menginap disini,” terang Romie.

Adapun hidangan spesial yang disiapkan adalah menu lengkap Ayam Bakar Saus Padang, terdiri dari hidangan satu ayam utuh dilengkapi nasi dan sayur lalapan pelengkapnya. Menu bakaran dengan saus khas daerah Sumatera Barat tersebut diantarkan langsung ke kamar tamu untuk menjaga kesegaran dan kehigienisannya.

“Paket kamar kami sediakan agar para tamu tetap dapat melakukan selebrasi tahun baru secara privat dikamar masing-masing, lengkap dengan hidangan dan lucky draw yang akan diundi dari tiap kamar selama malam tahun baru,” ungkap Romie.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...