News

86 Nakes di Pekanbaru Divaksinasi Covid-19 Hari Ini

sumber;internet

PEKANBARU - Hari ini, Jumat (15/1/2021), seluruh Puskemas yang ada di Kota Pekanbaru melaksanakan vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, M Noer mengatakan, direncanakan jumlah Nakes yang akan disuntik vaksin Covid-19 hari ini berjumlah 86 orang.

"Hari ini Puskesmas di seluruh Kota Pekanbaru sudah menjemput vaksin di Instalasi Farmasi Kota Pekanbaru untuk melaksanakan vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan. Direncanakan untuk hari ini ada 86 Tenaga Kesehatan yang menerima vaksin Covid-19," ucap Noer.

Pengambilan vaksin Covid-19 yang akan dibawa ke seluruh Puskesmas di Kota Pekanbaru dikawal oleh aparat kepolisian.

Dari pantauan di Puskesmas Melur, tampak tim medis sudah siap melakukan vaksinasi terhadap Tenaga Kesehatan. Untuk Puskesmas Melur melakukan vaksinasi terhadap 2 orang Nakes.

"Puskesmas yang terbanyak melakukan vaksinasi kepada Tenaga Kesehatan yaitu Puskesmas Limapuluh, sebanyak 15 orang, dan diikuti oleh Puskesmas Tenayan Raya sebanyak 14 orang," lanjutnya.

Salah seorang Nakes bernama Hidayani mengatakan, setelah disuntik vaksin Covid-19, dirinya mengaku baik-baik saja dan tidak ada gejala apapun.

"Kalau sakit disuntik itu kan biasa, tapi setelah disuntik vaksin tidak ada apa-apa, aman saja. Sampai saat ini stabil tidak ada masalah," tukasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...