News

Halau Pemudik dari dan keluar Pekanbaru, 4 Titik Jalan Disekat

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Menjelang hari raya Idul Fitri, Polresta Pekanbaru dirikan titik-titik penyekatan jalan bagi warga yang datang untuk mudik lokal maupun mudik nasional.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan, ada 4 titik jalan di Pekanbaru yang dilakukan penyekatan.

"Kami membuat 4 titik penyekatan, yang pertama di Kubang untuk menyekat arus kendaraan atau masyarakat yang datang dari Sumatera Barat. Kedua di Jalan Rumbai, untuk menyekat arus kendaraan dari Sumatera Utara dan Siak," ucap Nandang, Rabu (28/4/2021).

Lanjutnya, penyekatan kegiga ada di Kulim, Tenayan Raya, untuk menyekat kendaraan yang datang dari Pelalawan. Dan yang keempat ada di Garuda Sakti dan akan dibangun pos penyekatan, untuk menyekat kendaraan dari Sumatera Barat.

"Kita akan sterilkan Kota Pekanbaru ini untuk tidak menerima para pemudik. Kalau masih ada yang bandel, kita sudah siapkan tempat karantina di gedung bekas SPN Rumbai selama 5 hari," ungkapnya.

Bagi warga Pekanbaru yang hendak mudik ke luar kota juga akan dihalau oleh petugas dan disuruh pulang.

"Warga Pekanbaru yang keluar juga akan kita sekat dan kita suruh pulang. Tentunya bagi mereka yang melanggar ada sanksi nya pada tanggal 6 Mei hingga 17 Mei 2021," pungkasnya.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...