Seleb

Zayn Malik Ingin CLBK ke Gigi Hadid

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (sumber:internet)

JAKARTA -  Zayn Malik tampaknya belum bisa berpaling dari sang mantan kekasih, Gigi Hadid. Setelah kedapatan mengunjungi apartemen model Victoria Secret itu pada awal bulan ini, kini pelantun Pillowtalk itu dilaporkan memohon pada Gigi untuk memberinya kesempatan kedua.

"Zayn memohon kesempatan lain pada Gigi sejak mereka putus. Dia telah mengatakan padanya bahwa dia dapat berubah, dia membuat semua jenis janji," kata sumber yang mengaku dekat dengan Zayn kepada  Hollywoodlife.

Ia juga berusaha keras untuk kembali merebut hati Gigi. Salah satunya dengan menjadi orang yang lebih terbuka dan lebih terlibat dalam dunia Gigi.

Di sisi lain, menurut sumber yang sama, sebenarnya ada peluang bagi keduanya untuk kembali bersama. Sebab, Gigi disebut juga merindukan Zayn.

"Namun, cuma dia [Zayn] yang berusaha keras. Mereka belum resmi kembali bersama, tapi Zayn begitu berharap itu dapat terjadi," katanya.

Meski demikian, sumber lain menyatakan bahwa jika pasangan yang sudah berkencan sejak 2015 itu kembali bersama, akan ada pihak keluarga Gigi yang tidak menyukai itu. Itu termasuk saudarinya, Bella Hadid.

"Bella geram karena Gigi mungkin membiarkan Zayn kembali ke hidupnya," kata sumber itu, sembari mengungkapkan bahwa Bella mengetahui masalah hubungan pasangan itu di masa lalu.

"Bella takut jika Gigi membuat dirinya rentan terhadap Zayn lagi, dia bisa benar-benar terluka dan patah hati," lanjut sumber itu, dikutip Ace Showbiz.

Zayn dan Gigi mengumumkan perpisahan mereka pada 13 Maret silam, melalui pernyataan di media sosial masing-masing. Sebulan setelahnya, mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara kembali, setelah Zayn terlihat mengunjungi apartemen Gigi di New York.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...