News

Beri Kenyamanan Pengunjung, MPP Bakal Bangun Food Court

Ilustrasi.(sumber;internet)

PEKANBARU - Pusat jajanan rakyat atau Food Court akan dibangun di kawasan Mal Pelayanan Publik (MPP). Gunanya, untuk memecah kerumunan warga yang mengurus administrasi ataupun perizinan.

"Saat MPP akan diresmikan, Food Court direncanakan dibangun di bagian belakang oleh wali kota. Saya melihat rencana itu cocok sekali," kata Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB, Noviana Adrian, usai peninjauan MPP, Selasa (8/6/2021).

Menurutnya, pembangunan Pujasera sangat cocok bagi warga yang antre di Disdukcapil ataupun di gedung MPP. Apalagi, pelayanan di Disdukcapil cukup ramai.

"Keramaian ini bisa dipecah agar warga bisa makan dan minum di pujasera. Sehingga, mereka tak menumpuk di dalam gedung Disdukcapil," kata Noviana.

Lanjutnya, apalagi saat ini Indonesia termasuk negara yang sangat terdampak oleh pandemi corona. Dengan pembangunan Pujasera, selain memecah kerumunan, warga juga terbantu mencari makanan sembari menunggu pelayanan.

"Hasil pantauan, pelayanan di Disdukcapil sudah luar biasa. Ruangan menyusui dan toilet terjaga dengan baik. Mudah-mudahan tetap terjaga dengan baik, tak hanya sarana dan tempat tapi juga pelayanannya," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...