News

Siap-Siap, Walikota Pekanbaru Segera Mutasi Camat

ilustrasi (sumber;internet)

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, DR H Firdaus MT berencana kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Tidak hanya sekali, namun diwacanakan 'penyegaran' tersebut akan dilaksankan beberapa kali hingga akhir tahun ini. Selain mengisi kekosongan pejabat, Firdaus juga menyebutkan akan mengganti komposisi 'wakil' pemerintahan di tingkat Kecamatan hingga Kelurahan. 

"Jadi melihat adanya beberapa camat yang masuk masa pensiun, maka kami akan kembali lakukan evaluasi dan rotasi," kata Firdaus, Jumat (5/10/2018).

Firdaus menyebut, pihaknya sudah menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru untuk segera melaporkan hasil evaluasi.

"Secara detailnya, tak mungkin saya mengevalusi sendirian. Tentu dibantu oleh BKPSDM Pekanbaru. Jadi, sebelum akhir tahun, kita akan lakukan mutasi lagi," jelasnya.

Terakhir, Walikota Pekanbaru dua periode ini menyebut jika rotasi di lingkungan Pemko Pekanbaru dilakukan untuk penyegaran di jabatan Camat.

"Mutasi di jajaran Pemerintahan itu hal yang biasa," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...