Life

Panduan Orang Tua Melatih Olahraga Baseball

PEKANBARU - Baseball Brains adalah sekelompok pemain, pelatih, dan pelatih atletik yang membantu orang lain di bidang kita menjadi lebih sukses dan berpengetahuan. Baseball Brains akan senang melihat Anda di bagian komentar dari banyak artikel kami tentang pelatihan.

Bagikan pengalaman Baseball Anda, mintalah saran, atau cukup dorong orang lain untuk terlibat. Latih mereka menjadi remaja yang lebih baik lagi. Dunia olahraga anak muda bisa menjadi dunia yang mengasyikkan dan memperkaya, selama Anda siap menghadapi tantangan besar.

Cara Orang Tua Dapat Menjadi Pelatih Olahraga Remaja yang Lebih Baik

Mengambil tanggung jawab melatih tim olahraga rekreasi anak Anda bisa sangat menyenangkan, tetapi juga dapat menyebabkan sedikit kecemasan. Tentu, sangat bermanfaat untuk mengambil hasrat Anda untuk olahraga tertentu dan membagikannya dengan tim pemain muda yang memiliki hasrat yang sama.

Tetapi seiring dengan sensasi dan kesenangan, ada beberapa tantangan yang dapat terjadi. Sebelum memulai perjalanan pembinaan seperti itu, luangkan waktu untuk menjadi berpengetahuan tentang kemungkinan tantangan dan harapan dalam hal menjadi pelatih muda.

Ini adalah Komitmen Jangka Panjang

Ketika Anda mengatakan ya untuk melatih tim anak Anda, Anda membuat komitmen yang kuat untuk melatih seluruh musim. Ini berarti Anda harus berada di sana lebih awal untuk setiap latihan dan setiap pertandingan dan tinggal sampai semua anak dijemput oleh orang tua mereka. 

Ingatlah bahwa mungkin ada saat-saat ketika Anda lelah bekerja dan tidak punya energi untuk menghabiskan waktu berjam-jam dengan tim anak-anak. Ini bisa menjadi cara yang bermanfaat untuk menyelesaikan hari Anda, tetapi juga bisa menjadi tantangan yang sulit.

Anda Mungkin Harus Melawan Orang Tua yang Marah. Ketika Anda mendaftar untuk menjadi pelatih, Anda tidak hanya harus bersaing dengan sikap dan perilaku anak-anak tetapi juga orang tua. Sayangnya, ada kalanya ibu dan ayah marah pada pelatih ketika putra atau putri mereka tidak mendapatkan waktu bermain yang mereka pikir seharusnya mereka dapatkan. 

Mereka mungkin juga cemburu, melontarkan hinaan, dan meledak-ledak di tribun. Apakah Anda mampu menghadapi orang tua yang kesal dan marah tanpa tersinggung? Bagaimana ketika mereka memberitahu Anda bahwa Anda adalah pelatih yang buruk?

Anda Harus Memiliki Kesabaran

Anda tahu saat-saat ketika putra atau putri Anda tidak mendengarkan Anda, dan Anda harus memberi tahu mereka untuk melakukan sesuatu tiga atau empat kali sebelum mereka melakukannya. Pada keempat kalinya, Anda tidak memintanya dengan sopan untuk melakukan tugas itu, tetapi Anda frustrasi dan berteriak. 

Pikirkan saja tentang memiliki sepuluh anak atau lebih untuk dilatih, karena kemungkinan Anda harus mengulangi diri Anda sendiri dengan beberapa anak karena beberapa tidak akan mengerti dan beberapa tidak akan mendengarkan. 

Ini Bisa Sulit untuk Anak Anda Sendiri

Jika Anda sedang melatih anak Anda sendiri atau anak-anak Anda, bersiaplah untuk anak-anak lain untuk memberinya kelemahan sesekali. Mereka mungkin berpikir bahwa Anda memberinya terlalu banyak waktu bermain atau Anda membuatnya bermain di salah satu posisi yang lebih baik. Hal ini dapat menyebabkan perselisihan di antara rekan satu tim, jadi penting untuk menyadari bahwa ini dapat terjadi dan berdiskusi dengan rekan satu tim jika hal itu terjadi.

Ini Membutuhkan Pembelajaran Berkelanjutan

Ingatlah bahwa Anda mungkin bersemangat melatih olahraga yang mungkin Anda mainkan di sekolah menengah atau perguruan tinggi, tetapi sejak itu, beberapa hal mungkin telah berubah. Anda harus mengikuti perkembangan peraturan dan regulasi untuk olahraga yang Anda latih dan terus mempelajari strategi terbaik untuk mengajar anak-anak. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Panduan Orang Tua Melatih Olahraga Baseball semoga bermanfaat, Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...