News

Kapolsek Mandau Gelar Gotong Royong di Panti Asuhan Usman Bin Affan

BENGKALIS - Personel Polsek Mandau mengadakan gotong royong di Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan, Kamis (15/12/2022). 

Gotong royong ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat SIK MM MH, bersama 35 personel. Kegiatan itu disambut baik oleh Pemilik Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan, Ridwan. 

Ridwan mengatakan, di panti asuhan ini ada 25 orang yang terdiri pengasuh dan santri. Pihaknya sebagai pemilik yayasan sangat berterimakasih kepada Polsek Mandau atas partisipasinya dalam melaksanakan gotong royong di yayasannya.

"Kami sangat berterimakasih kepada Kapolsek Mandau dan anggota yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk mengadakan gotong royong ke panti asuhan kami," ujar Ridwan.

Pihaknya selaku pengurus sangat terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. "Hubungan silaturahmi Polri dengan Yayasan Panti Asuhan Usman Bin Affan semakin erat, dan Allah yang membalas kebaikan bapak dan ibu dari Polsek Mandau," harapnya.

Sementara Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat menyebut, bahwa kegiatan ini merupakan atensi dari Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko SIK.

"Terimamasih atas waktu dan tempat yang diberikan kepada kami. Dengan bergotong royong, kita ciptakan lingkungan yang bersih dan harmonis khususnya di ruang lingkup panti asuhan Usman bin Affan," ujar Kapolsek.

"Dengan bergotong royong di panti asuhan ini, hendaknya menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama dan meningkatkan rasa syukur di masing masing individu, kebersihan itu sebagian dari iman," tambahnya. (Rilis)



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...