News

Indra Rukmana Terpilih Pimpin IWKR Pekanbaru

PEKANBARU - Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) Pekanbaru baru saja melaksanakan musyawarah. Hasilnya, Indra Rukmana terpilih menakhodai IWKR Pekanbaru untuk periode 5 tahun ke depan.

Indra terpilih secara aklamasi pada Musyawarah IV yang digelar di Sekretariat IWKR Pekanbaru, Jalan Cemara, Sabtu (20/2) kemarin. Kegiatan itu dipimpin Azadin Amal sebagai pimpinan sidang, dan dihadiri tokoh masyarakat Kepri, seperti Rahman Daut, Isnorisal, dan tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan teria kasih kepada seluruh pihak, terutama warga Kepulauan Riau di Kota Pekanbaru yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk bisa menjadi Ketua IWKR Pekanbaru,” ujar Indra Rukmana, Ahad (21/2/2021).

Dalam menjalankan roda organisasi, Indra berharap tunjuk ajar tertua dan sesepuh warga Kepri yang berada di Kota Pekanbaru. Tentu saja hal itu demi kemajuan IWKR Pekanbaru.

Indra kemudian menyampaikan berbagai program kerjanya. Di antaranya melaksanakan konsolidasi organisasi, menjalin hubungan komunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri dan Pemprov Riau, serta melanjutkan program yang telah dirancang kepengurusan terdahulu.

“Saya berharap dukungan dan kerja sama semua untuk membesarkan IWKR Pekanbaru ini,” harap tokoh muda Riau asal Kepri yang akrab disapa IR itu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...