Sepakbola

Juventus Masih Penasaran Angkut Hector Bellerin

Hector Bellerin. (sumber;internet)

TURIN - Meski Performa angin-anginan, klub-klub besar Eropa tidak turun niatnya untuk merekrut bek Arsenal, Hector Bellerin. Pada musim panas mendatang, Juventus dikabarkan masih penasaran untuk mengangkutnya ke Allianz Arena, Turin. 

Dikutip 101greatgoals, pemain asal Spanyol memang masih menjadi pilihan utama di sisi kanan pertahanan The Gunners. Hanya saja, performanya musim ini jauh menurun dibandingkan musim lalu.

Nyatanya, Juventus seakan tak peduli dengan kekurangan Bellerin tersebut. Bianconeri tetap melempar penawaran kepada Arsenal untuk bisa menebus pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Bercelona, La Masia.


Jumlahnya pun terbilang besar. Jawara Serie A enam musim beruntun itu bakal melayangkan 50 juta euro untuk memuluskan jalan keluar dari Emirates Stadium. Bellerin bakal diplot untuk menggantikan posisi Dani Alves.

Sebenarnya, penawaran tersebut sudah dicoba oleh Juventus pada musim panas lalu. Hanya saja, saat itu ditolak mentah-mentah oleh Arsenal. Kini, The Gunners terlihat lebih terbuka untuk menerima penawaran.

Satu hal yang bisa menjadi pengganjal Juve hanya kesediaan sang pemain untuk berganti kostum. Sebab, dia masih betah di Emirates Stadium dan ingin menggunakan nomor 2 pada musim depan.

"Sebelumnya, nomor 2 sudah ada yang memiliki. Saya akan coba memintanya. Saya sudah berbicara pada kit-man, Vic Akers," kata Bellerin.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...