Sepakbola

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Lucas Torreira

Gelandang Sampdoria, Lucas Torreir. (sumber;internet)

LONDON - Arsenal terus bergerilya mencari pemain baru yang bisa diboyongnya ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Kini, pemain yang kabarnya tengah didekati Arsenal adalah gelandang Sampdoria, Lucas Torreira.

Sebagaimana diwartakan Sportsmole, Selasa (12/6/2018), pinangan Arsenal kabarnya disambut baik oleh Torreira dan Sampdoria. Bahkan, sang pemain dikabarkan bakal datang ke Emirates Stadium dalam waktu dekat karena kesepakatan telah terjalin antara kedua belah pihak. 

Torreira kini memang tengah menjadi target utama Arsenal. Pelatih baru The Gunners –julukan Arsenal, Unai Emery, kabarnya terpukau menyaksikan penampilan pemain berpaspor Uruguay itu sehingga bertekad untuk merekrutnya. Emery yakin kedatangan Torreira dapat membuat skuad Arsenal menjadi semakin kuat pada musim depan.

Karena itu, pendekatan terus dilakukan Arsenal demi mewujudkan tekadnya untuk mendatangkan Torreira pada bursa transfer musim panas 2018. Harga dibanderol Sampdoria untuk sang pemain pun bisa dipenuhi Arsenal dengan mudah. Diperkirakan, klausul pelepasan Torreira menelan dana sebesar 23 juta euro atau sekira Rp376 miliar.

Karena seluruh rencana berjalan dengan lancar, Torreira pun diperkirakan bakal menandatangani kontrak bersama Arsenal dalam waktu dekat. Hal ini dilakukan agar pemain berusia 22 tahun itu bisa fokus memperkuat Tim Nasional (Timnas) Uruguay di Piala Dunia 2018. Nama Torreira memang bertengger di daftar 23 pemain yang diboyong pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, ke Rusia.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...