Sepakbola

Majal, Ronaldo Diultimatum Bos Juventus

Cristiano Ronaldo. (sumber;internet)

TURIN - Sudah tiga pekan Serie A 2018/2019 bergulir.  Meski mampu menyapu bersih tiga laga awal, Juventus tetap menjadi sorotan. Sebab, bintang anyar armada I Bianconerri, Cristiano Ronaldo, belum juga mencetak gol.

Didatangkan dengan mahar tinggi, Ronaldo jelas memiliki beban yang berat. Di antaranya, membawa Juventus berjaya di Eropa, menjadi juara Liga Champions. Sebab, sudah lebih dari 20 tahun Juventus tak mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Direktur Olahraga Juventus, Pavel Nedved, menegaskan Ronaldo harus mampu mendaratkan gelar Liga Champions. Sebab menurutnya, menjadi juara kompetisi kasta tertinggi Benua Biru sudah menjadi misi utama Juventus dalam beberapa tahun lalu hingga masa depan.

"Kami sangat senang bahwa kami dapat menyambut tim kami dengan pemain kelas dunia seperti Ronaldo," ucap Nedved dikutip Calciomercato.

"Sebagai klub, kami telah membuat langkah maju dan kami ingin diperhitungkan di Liga Champions. Ini telah ditetapkan sebagai tujuan kami dalam beberapa tahun mendatang," katanya.

Juventus sebenarnya mampu menembus partai final Liga Champions dua kali, dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Sayangnya, Juventus gagal berjaya setelah ditumbangkan dua wakil Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...