MotoGP 2018

Lorenzo Lega Akhiri Masa Sulit di Ducati

Jorge Lorenzo. (sumber;internet)

ASSEN - Pembalap Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, berhasil membuat perubahan besar di dua seri terakhir MotoGP 2018. Lorenzo pun mengaku lega bisa mengakhiri masa-masa sulitnya di Ducati.

Hasil manis memang berhasil diraih Lorenzo di seri keenam dan ketujuh MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Mugello dan Catalunya beberapa pekan lalu. Secara mengejutkan, Lorenzo dapat bangkit dari keterpurukannya dan meraih kemenangan di dua seri tersebut.

Selama ini, pembalap berjuluk X-Fuera itu memang diketahui kesulitan beradaptasi dengan Desmosedici –sebutan motor Ducati– sehingga tak kunjung memberikan penampilan yang impresif. Tetapi, di dua seri terakhir, Lorenzo dapat membuat perubahan besar.

Tentu saja, kondisi ini membuat Lorenzo merasa sangat bahagia. Sebab, kerja kerasnya selama ini telah berhasil terbayar dengan hasil yang manis. Kini, Lorenzo berharap torehan apiknya dapat terus berlanjut hingga akhir musim.

“Ya, saya mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Saya punya masalah besar, meskipun saya telah bekerja secara intensif di semua bidang. Kami sekarang telah mengumpulkan semua rincian untuk menjadi kompetitif,” ujar Ducati, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Jumat (29/6/2018).

“Pada akhirnya, semuanya sepadan dengan pekerjaan yang telah saya lakukan. Di Mugello dan Barcelona, saya mengalami emosi yang luar biasa. Sekarang, saatnya kembali bekerja,” tukas rekan setim Andrea Dovizioso tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...