Ponsel

Xiaomi Redmi S2 Dirilis 10 Mei, Cek Harganya

Xiaomi Redmi S2. (sumber;internet)

JAKARTA - Smartphone baru andalan Xiaomi, Redmi S2 makin dekat dengan waktu peluncuran. Kabar terbaru menunjukkan, smartphone anyar itu akan dirilis pada 10 Mei 2018 di China. Jadwal peluncuran Redmi S2 muncul dalam poster. 

Dari poster peluncuran yang muncul, dikutip dari Techshout, Jumat 4 Mei 2018, tampang sisi belakang Xiaomi Redmi S2 mirip dengan Xiaomi Redmi Note 5 Pro dan punya desain garis dua antena. 

Dari foto yang terbesar luas sebelumnya, Xiaomi Redmi S2 akan mengusung layar 5,99 inchi, ROM 32 GB, RAM 3 GB serta kulit MIUI 9 serta menjalankan Android Oreo. Untuk mendukung performa, Xiaomi Redmi S2 akan dibekali dengan baterai kapasitas 3080 mAh. 

Xiaomi Redmi S2 diprediksi akan menjalankan dapur pacu prosesor Snapdragon 625. Dari sisi kamera, smartphone ini akan hadir dengan dual kamera vertikal dengan kombinasi 12 MP dan 5 MP. Sedangkan kamera selfie yakni 16 MP. 

Xiaomi Redmi S2 diperkirakan akan menjadi smartphone murah Xiaomi yang pertama dari seri S. Sebelumnya Redmi S2 dikabarkan akan menggunakan sensor sidik jari atau fingerprint.

Pada gambar yang tersebar di dunia maya, sepertinya sensor itu akan diletakkan di bagian belakang smartphone. Harga Xiaomi Redmi S2 juga sudah beredar, yakni kisaran US$176 atau Rp2,4 juta.*




Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...