Food

Uniknya Bakmi Janda, Duda dapat 'Hadiah' Manarik

pramusaji di Bakmi Janda memberikan makanan kepada konsumen yang memesan. (sumber;internet)

JAKARTA - Selintas tidak ada yang berbeda dengan kedai bakmi di Surabaya yang baru buka beberapa waktu lalu ini. Namun meski baru saja dibuka, kedai bakmi ini sudah banyak dicari dan mendadak menjadi viral.

Pasalnya kedai yang terletak di belakang sebuah tempat cuci mobil di kawasan Rungkut Madya ini adalah milik dua orang janda yaitu, Jamilla dan Indah Yuliana.

Kedai ini menjadi viral di media sosial, setelah postingan foto kedai bakmi janda tersebut lengkap dengan gambar wanita cantik tersebar dan membuat netizen heboh.

Tidak hanya menambahkan perempuan cantik dalam promosinya, kedai bakmi ini juga memperkerjakan pelayanan di kedainya yang semuanya berstatus janda.

"Saat ini pegawainya ada tiga dan mau tambah lagi, kalau bisa janda-janda kita pekerjakan. Biar mereka kerja supaya bisa menghidupi anak" ujar salah satu pemilik kedai bakmi tersebut.

Tak hanya itu lho, demi menarik pembeli para pelayan cantik ini juga mengenakan kostum cosplay dengan berbagai tema. Kostum cosplay yang mereka pakai seperti asisten rumah tangga dari sejumlah negara seperti Korea, Jepang hingga Prancis.

Tetapi tidak hanya kostum asisten saja yang mereka miliki, nantinya pelayanan ini akan memakai baju polisi, kimono dan pilot juga lho.

Kedai yang buka setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 09.00 hingga 21.00 WIB ini didominasi oleh tamu pria yang penasaran dengan bakmi di kedainya. Kedai bakmi janda ini akan membuka kedai barunya yang terletak di Jalan Raya Jemursari Surabaya.

Untuk pembukaan kedai barunya kali ini, pemilik akan memberikan promo khusus untuk para pembeli yang berstatus duda yaitu dapat soft drink gratis.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...