Otomotif

Mobil Mini Hanya Terjangkau Bagi yang Mapan

MINI. (sumber;internet)

JAKARTA - Siapa yang tidak mau memiliki mobil di segmen premium seperti MINI? Bisa jadi memiliki mobil MINI menjadi impian setiap orang yang mendambakan mobil sport, berukuran mungil namun bertenaga.

Walaupun ukurannya mungil, harga MINI terbilang cukup tinggi. MINI dengan banderol harga termurah yaitu MINI 3-Door Cooper misalnya dijual dengan harga Rp 690 juta. Kira-kira harus memiliki gaji berapa bisa membeli mobil mungil buatan Inggris itu?

Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania mengatakan pihaknya tak bisa mematok berapa gaji seseorang untuk membeli MINI. Ia hanya menyebut, mereka konsumen MINI sudah pasti mapan dari segi keuangan.

"Yang bisa saya katakan, pembeli mobil MINI di Indonesia adalah mereka yang sudah mapan, karena merek otomotif MINI merupakan brand premium, di mana harganya pun premium," jelas Jodie.

Ia menambahkan penggemar MINI di Tanah Air kebanyakan berasal dari kalangan eksekutif muda dengan penghasilan cukup untuk membeli MINI. 

"Kebanyakan pembeli mobil Mini adalah pelaku bisnis dan orang-orang yang sudah mapan di profesinya. Pembeli nya emosional brand bukan cuma logika," tutupnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...