Selebritis

Tiga Artis Sexy Ini Pernah 'Ditoel' Dijalan

Dewi Persik. (sumber;internet)
JAKARTA - Kasus pelecehan seksual kerap terjadi terhadap perempuan. Pelecehan seksual dapat terjadi di mana saja seperti tempat umum, seperti bis, pasar, sekolah, dan kantor, bahkan ditempat pribadi seperti rumah.
 
Tidak hanya dialami masyarakat biasa, para artis Indonesia juga pernah mengalami tindak pelecehan seksual. Dirangkum dari beberapa sumber, Okezone akan mengulas beberapa kisah artis yang mengalami tindak pelecehan seksual.
 
1. Hannah Al Rashid
Sepuluh tahun menetap di Indonesia, aktris Hannah Al Rashid kerap mengalami peristiwa tidak mengenakan yaitu pelecehan seksual. Ia mengaku bahwa pernah mengalami catcall atau godaan dijalan, sampai dirinya pernah diraba oleh seseorang di bagian sensitif. Selain itu ia ia pernh disentuh dibeberapa bagian oleh pengendara motor yang lansgung kabur usai melakukan aksinya.
 
Dirinya merasa khawatir dengan perbuatan tidak senonoh semacam ini, selain itu ia mengaku tak habis pikir dengan orang-orang disekelilingnya yang justru tak acuh dengan kejadin tersebut.
 
Menilik hal ini, Hannah membuat kampanye tentang perlindungan terhadap perempuan di akun sosial media miliknya, Instagram dan Youtube. Ia menilai, angka kekerasan terhadap perempuan, khususnya seksual masih sangat tinggi.
 
2. Widi Vierratale
Pada tanggal 6 Juli 2011, Widi pernah mengalami kejadian tidak mengenakan, dirinya pernah diculik hingga mendapatkan pelecehan seksual. Widi menuturkan bahwa dirinya diculik oleh tiga orang tak dikenal saat hendak pulang dari sebuah kafe di kawasan Kemang sekira pukul 04.00 WIB.
 
Setelah mengalami hal tersebut Widi langsung melarikan kasus tersebut ke ranah hukum untuk segera diusut. Ia mengambil langakh tegas dengan melapor ke Polres Jakarta Selatan dan menjalani visum di RSCM.
 
3. Dewi Persik
Kerap berpakaian seksi, Dewi Persik pernah mengalami persitiwa yang memalukan. Pada tahun 2008 silam, seorang pria telah melecehkan penyanyi dangdut dengan goyang gergaji tersebut.
 
Lebih tepatnya setelah selesai manggung di Istora Senayan, Dewi dikerubungi oleh awak media untuk diwawancara. Karena jadwal acaranya padat, wawancara pun berlangsung sambil dia berjalan menuju mobil. Di tengah-tengah wawancara itulah, seseorang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi dengan memegang payudara Dewi Persik.
 
Mengetahui, payudaranya dipegang, dia berhenti dan marah. Bahkan, sempat melayangkan tinjunya kepada pria tersebut dan mencaci maki oknum pelecehan seksual tersebut.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...