Ponsel

Tahan ML, Berapa Harga ZenFone Max M1 dan Pro M1

ZenFone Max M1 dan SPG. (sumber;internet)

JAKARTA - Asus menepati janji mereka untuk memboyong smartphone bertenaga Qualcomm Snapdragon 636. Kali ini, mereka memilih untuk menyematkan prosesor terbaru Qualcomm tersebut di keluarga ZenFone Max, yakni ZenFone Max M1 dan Max Pro M1.

Alasan dipilihnya seri ZenFone Max dikarenakan Asus ingin memberikan pengalaman lebih bagi para gamer, yang tentunya membutuhkan baterai yang tahan lama.

“Kami ingin memberikan masyarakat Indonesia sebuah perangkat yang mereka inginkan, yakni ponsel gaming dengan kapasitas baterai besar. Inilah mengapa kami memilih keluarga ZenFone Max,” ujar marketing manager Asus Indonesia Galip Fu, Kemarin.

Yang menarik, pada kesempatan kali ini Asus tidak hanya membawa satu varian dari ZenFone Max Pro M1 saja, melainkan 3 model sekaligus.

Untuk versi pertama, Asus akan memboyong versi RAM sebesar 3GB dengan ROM 32GB. Sedangkan di sisi kamera, akan memiliki kamera belakang ganda 13MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Lalu ada juga ZenFone Max Pro M1 versi 4GB dengan ROM sebesar 64GB. Perangkat ini dibekali kemampuan kamera utama ganda 13MP dan kamera selfie sebesar 8MP.

Terakhir, Asus luncurkan ZenFone Max Pro M1 dengan RAM sebesar 6GB dengan ROM sebesar 64GB. Untuk versi ini, Asus membenamkan kamera utama ganda 16MP dan kamera selfie sebesar 16MP.

Menilik mengenai layar, ketiga varian ini akan menggunakan layar sebesar 6 inci dengan resolusi FHD+ 2160x1980p.

Kemudian, ketiga varian tersebut juga memiliki besaran baterai yang sama, yakni 5.000mAh. Dengan baterai ini, Asus sesumbar para pengguna bisa bermain game PUBG hingga 7 jam.

Pada kesempatan yang sama, Asus juga meluncurkan versi ‘hemat’ dari seri ini, yakni ZenFone Max M1. Ponsel ini memiliki spesifikasi yang berbeda, yakni menggunakan prosesor Snapdragon 430.

Selain itu, besaran layar dari perangkat ini sebesar 5,5 inci yang juga hadir dengan resolusi FHD+ dan ukuran baterai yang hanya 4.000mAh.

Sedangkan untuk besaran RAM dan penyimpanan, ZenFone Max M1 memiliki RAM sebesar 3GB dan ROM 32GB. Urusan kamera, seri ini hanya menggunakan kamera tunggal sebesar 13MP. Sedangkan untuk kamera selfie memiliki kamera sebesar 5MP.

Soal harga, seri ZenFone Max Pro M1 versi 3GB RAM dan 32GB ROM dijual seharga Rp2,299 juta. Lalu untuk seri RAM 4GB ROM 64GB dijual seharga Rp2,799 juta. Terakhir, untuk seri 6GB dan ROM 64GB dihargai Rp3,299 juta

Di sisi lain, ZenFone Max M1 akan dihargai Rp1,899 juta. Ketiga smartphone ini akan mulai bisa di pre-order mulai dari 25 April 2018 di Lazada.*

 



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...