News

Kabar Gembira! RSUD Arifin Akan Rekrut 300 CPNS

Ilustrasi seleksi tenaga kesehatan. (sumber;internet)

PEKANBARU - Kabar gembira untuk alumni pendidikan tenaga kesehatan. Pasalnya, tahun ini Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Provinsi Riau akan merekrut 300 tenaga kesehat melaui usulan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Meski begitu, pada dasarnya RS yang sudah BLU ini sebenarnya memerluka 600 tenaga kesehatan. Namun, karena ada yang prioritas, 300 orang saja sudah cukup untuk meningkatkan pelayanan kesehatan. 

"Idealnya memang ada tambahan 600 orang. Namun jika ini saja dapat terpenuhi dan disetujui itu sudah cukup Alhamdulillah. Cukup untuk peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD ini," Jelas Direktur RSUD Arifin Achmad Riau, dr Nuzelly Husnedi, Selasa (8/5/2018).

Dari usulan tersebut, tambahya, formasi perawat memang mendominasi. Hanya saja, ada beberapa dokter yang saat ini sudah bekerja di RSUD untuk dapat diangkat menjadi PNS. Saat ini, BKD Provinsi Riau disebut Nuzelly sudah menerima usulan tersebut. Dan dia berharap bisa diteruskan ke KemenpanRB karena memang tenaga kesehatan tersebut diperlukan di RSUD. 

"Usulan sudah, semoga saja formasi itu tahun ini dikabulkan pusat," harapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...