E-Commerce

JD.ID Kolaborasi dengan IKAT Indonesia Hadirkan Mentari Collections 2018

JAKARTA - Sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com yang juga toko online terbesar di Asia, JD.ID resmi berkolaborasi dengan IKAT Indonesia by Didiet Maulana. Kerjasama ini dalam bentuk memasarkan seri IKAT Indonesia Mentari Collections 2018 dengan judul 'SURYA'.

Mentari Collections 2018 akan diluncurkan secara eksklusif di JD.ID. Sebagai sebuah etalase online, JD.ID sangat bangga dapat mendukung penuh acara ini. Platform JD.ID diharapkan dapat memberikan jangkauan dan paparan yang lebih luas lagi kepada para pecinta fashion nusantara, khususnya di kalangan milenial agar dapat lebih mudah mengakses koleksi IKAT Indonesia. Hal ini juga sekaligus menjadi komitmen dan tribute JD.ID dalam mendukung perkembangan industri fashion dan budaya asli Indonesia.

"IKAT Indonesia telah lama menjadi lambang autentisitas dan memiliki identitas ke-Indonesia-an yang amat melekat berupa produk-produk berkualitas tinggi. Nilai itulah yang menginspirasi kami di JD.ID untuk ikut ambil bagian dan turut mendukung MENTARI Annual Show 2018 ini," ujar Stephanie Susilo selaku Head of Fashion Category JD.ID.

Mentari Collections 2018 merupakan sebuah terobosan baru dari IKAT Indonesia untuk menarik generasi millenial, hal ini terlihat dari gaya dan desain yang memang dibuat lebih modern dari gaya busana IKAT sebelumnya. Diharapkan, dengan hadirnya IKAT Indonesia di JD.ID sebagai partner e-commerce eksklusif, koleksi busana tenun dapat hadir semakin dekat di kalangan muda Indonesia.

Untuk peluncuran fase pertama, terdapat 30 varian desain yang akan ditampilkan mulai dari apparel (baik untuk pria dan wanita) sampai women footwear. Ke depannya, akan hadir juga koleksi swimwear di fase pengembangan selanjutnya.

Mentari Collections 2018 dapat dibeli hanya di JD.ID mulai 8 Mei 2018 dengan kisaran harga mulai dari Rp. 339.000,-. Untuk melihat dan membeli koleksi busana Mentari Collections 2018 ini, seluruh konsumen dapat mengaksesnya langsung di www.jd.id ataupun melalui mobile app JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...