Seleb

Ternyata Marshanda Belajar jadi Pelakor dari Orang Ini

Marshanda. (sumber;internet)

JAKARTA - Aktris Marshanda mengungkap fakta di balik kesuksesan perankan karakter perebut laki orang (pelakor) di sinetron Orang Ketiga. Rupanya demi mendalami tokoh Yuni, ia rela belajar langsung dengan seorang konselor.

"Yah aku sih sebagai seorang aktor, aku mengganggap itu pantangan buat aku jadi pelakor. Pas pertama-tama itu research sih, aku tanya-tanya. Dan Bukan tanya ke teman, aku nggak punya teman pelakor," kata Marshanda, saat ditemui di Hotel Fairmont Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

"Tapi aku punya teman seorang konselor yang sering dijadikan tempat konsultasi bagi orang-orang korban pelakor atau pelakor itu sendiri. Aku tanya ke dia," ungkap Marshanda.

Sebelum syuting Orang Ketiga, janda Ben Kasyafani ini mencari tahu alasan orang-orang jadi pelakor kepada konselor tersebut.

"Jadi aku suka tanya, gimana sih perasaannya jadi dia (pelakor)? Dia sadar nggak sih kalau dia pelakor? Bla bla bla, jadi aku bisa mendalami peran itu lewat situ," kata Marshanda.

Lagipula menurut Marshanda, keberhasilan aktingnya di Orang Ketiga sebetulnya tak lepas karena fenomena pelakor tengah mewabah.

"Dan kebetulan isu pelakor itu lagi sangat happening banget di setiap pemberitaan. Jadi momen sinetron Orang Ketiga ini, dan pemilihan cerita ini brillian karena momennya pas," ujar Marshanda.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...