Seleb

Baim Wong Segera Menikah, Siapa Presiden Jomblo Selanjutnya?

Baim Wong dan Elfira Loy

JAKARTA - Hubungan Baim Wong dan model cantik Paula Verhoeven tampak semakin serius. Setelah menggelar acara pertunangan pada hari Sabtu (21/7/2018), pasangan romantis ini akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Saat ditemui, aktor kelahiran Jakarta tersebut mengatakan, bahwa ia dan sang kekasih akan melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 ini.

“Sampai sekarang 40-50 persen (persiapan pernikahan). Pastinya tahun ini juga kita akan nikah, minta doanya,” kata Baim.

Baim Wong selama ini dikenal sebagai Presiden Jomblo. Jika dia menikah, siapa yang akan menggantikannya? Baim memberi jawaban yang mengagetkan.

“Kandidat terbesar memang Indra Herlambang. Tapi saya benci sama dia, enggak suka saya, terlalu percaya diri dia,” ujar Baim sambil tersenyum.

Baim mengatakan, tidak hanya Indra Herlambang saja yang nantinya direncanakan akan menggantikan posisinya. Ada juga aktor tampan lain, seperti Arifin Putra dan Chand Kelvin.

Pemain film Perfect Dream itu juga mengatakan, bahwa gelar Presiden Jomblo yang melekat pada dirinya memang benar adanya, karena selama ini Baim dikenal sebagai seseorang yang susah dan lama untuk menemukan pasangan.

“Tapi ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang Alhamdulillah anugerah dapetin orang yang sesuai dengan saya,” ujarnya.

Predikat Presiden Jomblo sendiri didapatkan Baim Wong, ketika Presiden Jomblo pertama di Indonesia, yaitu Raditya Dika resmi melepas masa lajang pada tanggal 5 Mei tahun 2018 lalu.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...