Mahasiswa

Selamat! Pengurus IPPMKK Pekanbaru 2018/2019

PEKANBARU - Bertempat di Aula Asrama Mahasiswa Kepulauan Riau, Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kabupaten Karimun (IPPMKK) Pekanbaru 2018/2019 resmi dilantik. Pengurus yang diketuai Sanjaya serta dibantu Muhamad Afham dan Arief Fatahillah sebagai ketua satu dan dua, dikukuhkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun, M Firmansyah MSi, Jumat (11/5/2018). Hadir juga pada kesempatan tersebut Pimpinan DPRD Azmi beserta Rombongan, Ketua Ikatan Warga Kepulauan Riau (IWKR) Pekanbaru, Ketua Ikatan Warga Kabupaten Karimun (IWKK). 

"Kegiatan pelantikan ini di luar dugaan. Saya mengira kegiatan ini tidaklah semewah biasanya karena hanya di adakan di Asrama Kepri. Namun saya salah, ini pelantikan yang sangat memukau. Selamat untuk pengurus, dan siapkan program kerja untuk membangun Kariun kedepannya. Habis lebaran nanti kita akan gelar Halal bihalal bersama Bapak Bupati," terang Sekdakab Karimun M Firmansyah MSi kepada IDNJurnal.com, kemarin.

Dalam sambutan yang diawali laporan kegiatan oleh ketua pelaksana Rosdiansyah dan Ketua Umum Demisioner IPPMKK Periode 2018-2019 Hadi Restu Naim SPd, dia berharap kepengurusan periode ini lebih baik dari periode sebelumnya serta dapat mewadahi mahasiswa asal Karimun dalam menggali potensi akademik maupun non akademik. Pada saat yang bersamaan dilantik juga pengurus Ikatan Mahasiswa Moro dan sekitarnya (IMAMORA), Himpunan Mahasiswa Kecamatan Buru Karimun (HIMA-KBK) dan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Durai (IMKD).

"Selamat dan terimakasih sudah mengundang saya. Kedepan DPRD akan mendukung penuh kegiatan mahasiswa ini karena mahasiswa adalah agen perubahan, untuk itu sampaikan aspirasi pada tempatnya. Dan kita akan sama sama memberikan kontribusi terbaik untuk Kabupaten kita," harap anggota DPRD Karimun Azmi disela pelantikan. 

Sementara itu, Sanjaya yang merupakan ketua IPPMKK yang baru menyebutkan esensi dari pelantikan. Meski tidak dilakukan di hotel seperti biasanya, namun Sanjaya menyatakan yang penting semangat menjaga silaturahmi antara Mahasiswa Karimun dengan Pemerintah daerah tetap terjaga.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...