Dunia

Ke Bioskop 'Deadpool' Ditahan Polisi

Ilustrasi Deadpoll. (sumber;internet)

SWISS - Etah apa salah pria ini. Karena sangat menyukai peran Deadpoll dan menggunakan kostumnya, dia ditahan polisi di kota Lugano, Swiss. 

Diceritakan, dua orang pria berniat untuk datang ke acara screening Deadpool 2 yang berlangsung pada hari Senin (14/5/2018). Salah satu di antara mereka datang dengan mengenakan kostum merah-hitam lengkap layaknya Ryan Reynolds saat berperan sebagai Wade Wilson.

Surat kabar setempat memberitakan bahwa kedua pria tersebut bernama Alessandro Botto dan Christian. Botto tampil dengan pakaian kasual sementara Christian hadir dengan dandanan khas Deadpool.

"Kami berdua tidak pernah berpikir hal itu akan menimbulkan masalah," kata Botto.

Sebelum hendak masuk bioskop, Christian tiba-tiba ditodong senjata oleh kepolisian setempat. Keduanya bahkan langsung diringkus setelah diperiksa tubuhnya.

Pihak kepolisian kemudian mengatakan bahwa penahanan tersebut merupakan kesalahpahaman dan kedua orang itu dibebaskan tanpa dakwaan. Meskipun sebelumnya Christian harus membayar denda karena melanggar hukum tentang menutupi wajah di muka umum.

"Saya harus katakan bahwa setelah ketegangan awal, bahkan polisi sangat mengerti apa yang sedang kami lakukan. Para agen itu bahkan tertawa puas, temanku masih harus membayar denda," kata Botto sebagaimana dilansir NME, Jumat (18/5/2018).

Permasalahan ternyata bermula karena kostum Deadpool milik Christian dianggap memiliki senjata. Demi keamanan dan keselamatan publik, polisi pun terpaksa harus turun tangan dan menggeladah keduanya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...