Politik

Gerindra: Prabowo Maju, Bukan 'King Maker'

Prabowo. (sumber;intrnet)

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo memastikan Ketua Umum Prabowo Subianto tidak akan jadi 'King Maker' di Pilpres 2019. Menurutnya Mantan Danjen Kopassus itu akan tetap maju sebagai calon presiden.

"Tidak. King maker tidak. Pasti (maju jadi capres 2019)," kata Hashim di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018).

Hal itu menjawab ucapan dari Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid yang mengatakan bahwa Prabowo belum tentu maju sebagai capres. Kata dia, di detik-detik terakhir pendaftaran capres bisa saja Prabowo menganulir mandatnya pada orang lain.

"Tetapi sangat mungkin Pak Prabowo bisa juga serahkan pada berikan mandat yang diterima dari Gerindra untuk diberikan pada calon presiden yang lain yang diyakini lebih mampu," kata Hidayat, kemarin.

"Tetapi apakah nanti beliau akan tetap memegang posisi ini atau memberikan kepada yang lain sebelum dimajukan dalam konteks didaftarkan semua masih mungkin terjadi," ucapnya.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...