Movie

Inikah Plot Cerita dari Film Avengers Keempat?

Avengers: Infinity War

LOS ANGELES - Para penggemar Marvel hingga saat ini mungkin masih sangat terkejut dengan akhir cerita dari film Avengers: Infinity War. Hal ini wajar, dikarenakan akhir dari film tersebut sangat ‘gelap’ dan mengejutkan.

Para penggemar pun lantas sangat menginginkan film Avengers keempat segera diluncurkan. Hal ini dikarenakan mereka penasaran, bagaimana takdir akhir para pahlawan Avengers yang menghilang bagaikan debu.

Kabarnya, pihak Marvel sudah mempersiapkan produksi dari film Avengers keempat tersebut. Dan belakangan ini, tersiar beberapa plot cerita yang diduga akan jadi akhir dari petualangan beberapa pahlawan Marvel tersebut.

Mengutip dari laman Comicbook, Kamis (23/5/2018), sebuah sinopsis menyebutkan bahwa Avengers keempat ini akan menjadi titik terakhir dari perjalanan pahlawan Marvel Avengers beberapa tahun ke belakang.

“Puncak dari 22 film yang saling berhubungan, film keempat dari franchise Avengers akan menarik penonton untuk menyaksikan titik balik dari perjalanan epik ini. Pahlawan kita yang tercinta akan benar-benar memahami betapa rapuhnya kenyataan ini dan pengorbanan yang harus dilakukan untuk menjunjungnya,” jelas sang penulis.

Tentu saja, ada beberapa hal yang menarik untuk dibahas dalam keterangan sinopsis tersebut. Yang pertama, Marvel Cinematic Universe memang memiliki beberapa film yang mengesankan di bawah mereka.

Franchise ini dimulai pada 2009, saat film Iron Man pertama kali diluncurkan. Dan pada saat Avengers 4 diluncurkan, total sudah ada lebih dari 20 film yang terhubung hingga seri tersebut akhirnya berakhir.

Titik menarik kedua adalah mengenai "titik balik" para pahlawan ketika mereka memahami kerapuhan yang mereka miliki. Dan nampaknya, Thanos lah yang telah mengajarkan hal tersebut kepada para pahlawan Avengers tersebut.

Tentu saja, tak sedikit para penggemar pun mengartikan sinopsis ini adalah akhir dari Avengers dan Marvel untuk beberapa tahun ke depan. Namun seperti yang telah dikatakan pentolan Disney, Bob Iger, Avengers 4 bukanlah film Avengers terakhir.

“Saya kira kami akan mencoba apa yang akan saya sebut sebagai franchise baru di luar Avengers. Namun ini bukan berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak pahlawan Avengers. Kami hanya belum membuat pengumuman tentang itu,” kata Iger.

Sekedar informasi, hingga saat ini, kepopuleran film Avengers: Infinity War masih menjadi salah satu film terlaris di seluruh dunia, meski hanya ada di urutan kedua. Sebagai gantinya, film pahlawan kategori dewasa milik Marvel, yakni Deadpool 2 kini mendominasi box office di seluruh dunia. Sementara itu, film Avengers 4 telah dijadwalkan untuk tayang 3 Mei 2019 mendatang.Tentu saja, tak sedikit para penggemar pun mengartikan sinopsis ini adalah akhir dari Avengers dan Marvel untuk beberapa tahun ke depan. Namun seperti yang telah dikatakan pentolan Disney, Bob Iger, Avengers 4 bukanlah film Avengers terakhir.

“Saya kira kami akan mencoba apa yang akan saya sebut sebagai franchise baru di luar Avengers. Namun ini bukan berarti Anda tidak akan melihat lebih banyak pahlawan Avengers. Kami hanya belum membuat pengumuman tentang itu,” kata Iger.

Sekedar informasi, hingga saat ini, kepopuleran film Avengers: Infinity War masih menjadi salah satu film terlaris di seluruh dunia, meski hanya ada di urutan kedua. Sebagai gantinya, film pahlawan kategori dewasa milik Marvel, yakni Deadpool 2 kini mendominasi box office di seluruh dunia. Sementara itu, film Avengers 4 telah dijadwalkan untuk tayang 3 Mei 2019 mendatang.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...