Seleb

Tukul Arwana Akui Hubungannya dengan Meggie Diaz?

Tukul Arwana dan Meggie Diaz. (sumber;internet)

JAKARTA - Lama dikabarkan dekat dengan Meggie Diaz, komedian Tukul Arwana akhirnya buka suara terkait isu tersebut. Tukul mengaku, perlu waktu lama untuk akhirnya yakin membuka hal itu kepada publik.

Kepastian hubungannya dengan perempuan asal Jember, Jawa Timur, itu terungkap saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show. "Aku langsung nanya to the point deh. Kira-kira kapan diresmikan hubungan ini?" tanya Hotman kepada Tukul.

Pertanyaan Hotman Paris tersebut sukses membuat Tukul dan Meggie Diaz salah tingkah. Meggy tampak malu-malu, sementara Tukul tak kuasa menatap mata pengacara kondang itu, sehingga dia memilih untuk memalingkan wajahnya.

Tak lama berselang, Tukul menjawab pertanyaan Hotman tersebut secara tersurat. Duda dua anak itu tampak membenarkan hubungan istimewa itu, meski tak secara tegas mengonfirmasinya.

Presenter 54 tahun itu mengaku, banyak pertimbangan apabila ingin melanjutkan hubungan itu ke jenjang yang lebih serius. "Yaenggak semudah itu. Saya kan punya anak. Jadi, harus tanya mereka dulu,” tuturnya.

Selain itu, Tukul juga ingin melihat bagaimana chemistry Meggie dengan kedua anaknya. Seperti diketahui, Tukul memiliki tiga anak dari mendiang Susiana: Ega Prayudi, Novita Eka Afriana, dan Wahyu Jovan Utama.

“Saya harus lihat bagaimana chemistry dia (Meggie) dengan anak-anak saya. Kalau saya demen, tapi anak-anak tidak senang bagaimana?" jawab Tukul diplomatis.

Jawaban Tukul tersebut lantas memancing reaksi Lolita Agustine, co-host Hotman Paris Show. Dia kembali meminta pemilik nama asli Tukul Riyanto itu untuk menegaskan kebenaran hubungan istimewanya dengan Meggie.

Untuk pertanyaan Lolita itu, Tukul menjawab, “Loh kalau asmara sih yang namanya rezeki yajangan ditolak. Apakah saya memaksa dia (untuk mau sama saya)? Apakah saya terpaksa dengan dia? Enggak toh,” timpalnya sembari melirik Meggie.*



Loading...


[Ikuti IDNJurnal.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected] / [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan IDNJurnal.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...